Home / Kabar Desa / Spti Fc Boyong Trophy Kepala Desa Simpang Beringin Tahun 2016

Spti Fc Boyong Trophy Kepala Desa Simpang Beringin Tahun 2016

img-20160909-wa0000
Photo Diambil oleh Syafrizal

SIMPANG BERINGIN | (09/09/2016). SPTI FC Boyong Trophy Kepala Desa setelah berhasil mengalahkan SMAN 1 Bandar Seikijang pada babak Final turnamen sepak bola desa Simpang Beringin. Final yang dilaksanakan pada hari Minggu, 04 September di Lapanngan sepak bola H.M. Thaib ini banyak menuai kagum pasal nya hampir setiap sudut lapangan di penuhi pengunjung oleh masyarakat tempatan maupun dari desa tetangga. Pada babak final ini juga dihadiri oleh bapak kepala desa, tokoh masyarakat, Skretaris Bpd, Ketua Lkmd dan seluruh pengunjung yang hadir.

Pertandingan ini begitu menarik, ini ditandai pada kick off babak pertama kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi. PS. SMAN 1 beberapa kali melakukan serangan sehingga cukup merepotkan pertahanan dari SPTI FC. Selain itu SPTI FC hanya menghandalkan serangan balik namun belum mampu membuahkan hasil, hingga babak pertama usai skor masih kacamata. Memasuki babak kedua PS. SMAN 1 memasukkan pemain depan nya untuk menambah daya gedor nya. Pada menit ke 52 SPTI FC mendapatkan peluang melalui kaki Eko Putra namun Finishing yang kurang baik sehingga bola belum mampu bersarang di gawang PS. SMAN 1. Hingga babak kedua ini usai skor tetap kacamata.

p_20160904_163756
Photo Diambil oleh M. Dewan Efendi

 

Wasit dan kedua tim sepakat untuk di lanjutkan dengan adu pinalti. Pada adu pinalti ini membuat suporter dari kedua tim cukup cemas pasalnya sang juara di tentukan melalui titik putih. Hingga adu pinalti ini usai PS. SMAN 1 harus berlapang dada menerima kekalahan nya dari SPTI FC dengan skor 4-2, dengan ini SPTI FC berhasil memboyong Trophy Kepala Desa Simpang Beringin. Setelah pertandingan ini selesai dilanjutkan dengan acara penutupan dan penyerahan Trophy oleh Kepala Desa Simpang Beringin.

Ketua Panitia Rizky Nur Rezeki ketika di temui oleh pewarta www.simpangberingin.desa.id memberikan ucapan selamat kepada SPTI FC. “selamat kepada SPTI FC yang berhasil menjadi juara pada tournament kali ini, selain itu ini juga menjadi evaluasi bagi tim-tim sepak bola yang ada di desa Simpang Beringin karena pada bulan Oktober mendatang Insha Allah kita akan menghelat event tournament yang cakupan nya lebih luas lagi” tutupnya.

Pewarta : M. Dewan Efendi

About desasimpangberingin

Check Also

FB_IMG_1493384777796

PELALAWAN DAN SIAK SEPAKATI BATAS WILAYAH

(Simpangberingin.desa.id) | Batas wilayah Pelalawan dan Siak telah Rampung ini ditandai dengan dipasangnya Lima patok, …

One comment

  1. I really like what you guys are usually up too.
    This kind of clever work and exposure! Keep up the superb works guys
    I’ve added you guys to my blogroll. http://bing.net

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *