Home / Warta Warga / TAHARUDDIN: SUKSES PENYELENGGARAAN DAN SUKSES MENGHADIRKAN YANG BERKUALITAS

TAHARUDDIN: SUKSES PENYELENGGARAAN DAN SUKSES MENGHADIRKAN YANG BERKUALITAS

FB_IMG_1468515559383
Kepala Desa Simpang Beringin


Simpang Beringin
| (02/10/16). Kepala Desa Simpang Beringin meminta agar proses pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Simpang Beringin Masa Bakti 2016-2019 dilakukan secara demokratis sesuai dengan mekanisme yang ada. Karena menurutnya, siapapun berhak menjadi Ketua Karang Taruna.

“Yang penting, calon yang akan dipilih berasal dari masyarakat yang memiliki identitas Desa Simpang Beringin”, tegas Taharuddin saat menerima Panitia Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Karang Taruna di kantornya, Rabu (28/09). Turut hadir Kepala Dusun Beringin Indah Syaprizal.

Menurut Taharuddin kita berharap selain pemilihan ini sukses kita juga mampu menghasilkan pemimpin yang berkualitas, harus menghasilkan keputusan yang strategis dan mampu memberikan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat. “Karang Taruna dalam keberadaanya sekarang, harus mampu mengembangkan usaha-usaha kesejahteraan sosial” , tambahnya pula.

Selain itu menurut Ketua Panitia Syafrizal “pemilihan ini terbuka bagi semua kalangan dengan memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh panitia, kita akan ciptakan demokrasi yang sejuk dengan mengedepankan kepentingan bersama”. tukasnya

Namun demikian, panitia hingga kini masih membuka kesempatan bagi mereka yang berminat mencalonkan diri menjadi calon Ketua dan Wakil Ketua Karang Taruna Desa Simpang Beringin “Pendaftaran dimulai tanggal 01 Oktober s/d 10 Oktober 2016, dalam pemilihan ini kita mencari bakal calon ketua dan wakil jadi satu paket dan untuk informasi pesyaratan kami telah buat selembaran kita tempelkan di setiap tempat-tempat keramaian dan bisa juga melalui saya dengan menghubungi melalui nomor 082388005072” tutup Ketua Panitia Syafrizal.

Pewarta : M. Dewan Efendi

About desasimpangberingin

Check Also

img-20161107-wa0000

LAKSANAKAN PERKERASAN RABAT BETON, WARGA JALAN M. ZEIN NIKMATI AKSES JALAN YANG LEBIH BAIK

SIMPANG BERINGIN |(14/11) Pada saat sekarang ini sedang berlangsung pembangunan Perkerasan Rabat Beton jalan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *