Home / Kabar Desa / TENDANGAN PERTAMA SANIMAN TANDAI PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA HUT IKJR DESA SIMPANG BERINGIN

TENDANGAN PERTAMA SANIMAN TANDAI PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA HUT IKJR DESA SIMPANG BERINGIN

IMG_20170306_084407
Saniman lakukan tendangan pertama. Photo : @aryalnino

SIMPANG BERINGIN | (6/3) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Saniman lakukan tendangan pertama pada acara pembukaan kejuaraan turnamen Sepak Bola dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Desa Simpang Beringin, Minggu (5/3) sore.

Turnamen yang dihelat di Lapangan Sepak Bola H.M.THAIB ini diikuti oleh Enam Belas Tim dan akan berlangsung selama satu bulan, dilaksanakan pada setiap sorenya dimulai dari pukul 16.00 wib.

Menurut pantauan pewarta (simpangberingin.desa.id) pada acara Pembukaan tersebut juga dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang IKJR Bandar Seikijang Rohman, Kepala Desa Simpang Beringin Taharuddin, para official dari masing-masing tim serta para anggota panitia dan masyarakat Desa Simpang Beringin yang ramai memadati Lapangan Sepak Bola H.M.Thaib untuk menyaksikan acara pembukaan turnamen tersebut.

Dalam sambutan nya Saniman yang juga selaku Anggota DPRD kabupaten Pelalawan ini menyampaikan rasa bangga terhadap kegiatan turnamen ini sehingga mampu menjalin hubungan silaturahmi, selain itu turnamen ini juga sebagai ajang pencarian bakat “saya merasa bangga terhadap kegiatan turnamen sepak bola ini dengan itu kita bisa mempererat hubungan silaturahmi dan menjadikan ini sebagai ajang pencarian bakat untuk pemain-pemain yang terbaik” ungkapnya.
Selain itu Saniman juga mengharapkan kepada seluruh tim agar selalu menjaga sportivitas dalan bermain “saya mengharapkan kepada tim-tim yang bertanding agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain” tambahnya.

IMG_20170306_084455
Photo by: @Aryalnino

Di sambutan lainnya Kepala Desa Simpang Beringin mendukung kegiatan ini dan dengan adanya peguyuban-peguyuban ini mampu meningkatkan rasa kesatuan dalam memajukan desa kita “kita selaku pemerintah desa mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini sehingga pemuda-pemuda kita lebih terarah dan dengan ada nya peguyuban seperti ini harapan kita mampu meningkatkan rasa kesatuan kita tentunya untuk memajukan desa kita ini” tukasnya.

Selain itu kejuaraan turnamen ini juga di sponsori oleh berbagai produk-produk ternama, hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Sujianto “kegiatan kita ini tidak terlepas dari berbagai dukungan atau sponsor kawan-kawan dari Indofood, GG Mild, M3 dan Top Kopi” ujarnya.
*(MDE)

About desasimpangberingin

Check Also

FB_IMG_1493384777796

PELALAWAN DAN SIAK SEPAKATI BATAS WILAYAH

(Simpangberingin.desa.id) | Batas wilayah Pelalawan dan Siak telah Rampung ini ditandai dengan dipasangnya Lima patok, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *