Home / Warta Warga / UPACARA HIKMAT PASUKAN PASKIBRA SMAN 1 BANDAR SEIKIJANG

UPACARA HIKMAT PASUKAN PASKIBRA SMAN 1 BANDAR SEIKIJANG

New Picture (2)
Simpang Beringin I Senin, 22 Agustus 2016 pukul 07.15 wib seperti biasanya seluruh warga SMAN 1 Bandar Seikijang yang terletak di desa Simpang Beringin km.25 melaksanakan rutinitas upacara bendera. Berbeda dari biasanya upacara kali ini terasa begitu hikmat dengan adanya pasukan kibar bendera (PASKIBRA) yang merupakan siswa-siswi pilihan dari SMAN 1 Bandar Seikijang. Sebelumnya mereka telah melaksanakan tanggung jawab mengibarkan sang saka merah putih pada hari kemerdekaan RI ke-71 pada 17 agustus beberapa waktu lalu di Kantor Camat Bandar Seikijang.
Upacara dilaksanakan dengan sangat baik dan lancar. Seluruh peserta upacara juga terlihat sangat hikmat dan tertib mengikuti jalannya upacara. Berbagai pujian disampaikan Pembina upacara Ernawati, S.Pd “ Upacara dilaksanakan dengan sangat baik dan hendaknya dapat menjadi contoh bagi siswa-siswi lain”. Dengan selalu memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia akan membangkitkan jiwa nasionalisme anak-anak bangsa pada umumnya dan seluruh siswa-siswi SMAN 1 Bandar Seikijang khususnya. Karna bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah.
New Picture
Kepala sekolah beserta seluruh guru dan staf memberikan selamat kepada seluruh paskibraka baik pilihan kecamatan maupun kabupaten. Selanjutnya seorang siswi bernama Nori yang mendapatkan kesempatan mengibarkan bendera di kabupaten Pelalawan akan mengikuti perjalanan ke Yogyakarta sebagai hadiah yang diberikan pihak Kabupaten Pelalawan beberapa waktu mendatang.
“Ini merupakan wujud kecintaan generasi bangsa terhadap tanah air..” Ujar Sarwika Putri, S.Pd, M.Si Kepala SMAN 1 Bandar Seikijang.
Writen : Vivin wulandari
Editor Desa : M. Dewan Efendi

About desasimpangberingin

Check Also

img-20161107-wa0000

LAKSANAKAN PERKERASAN RABAT BETON, WARGA JALAN M. ZEIN NIKMATI AKSES JALAN YANG LEBIH BAIK

SIMPANG BERINGIN |(14/11) Pada saat sekarang ini sedang berlangsung pembangunan Perkerasan Rabat Beton jalan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *