Home / Warta Warga / DOA PAK WAHAB ALIAS JAMBUL TERKABULKAN

DOA PAK WAHAB ALIAS JAMBUL TERKABULKAN

fb_img_1480422536364
(Dari kiri) Ketua RT 09, Ketua RW 02, Kepala Desa dan Ketua BPD Simpang Beringin, meninjau secara langsung pemasangan instalasi listrik.

SIMPANG BERINGIN | (29/11) Doa pak Wahab atau yang sering di panggil pak Jambul terkabulkan pasalnya beliau sudah bisa mendapatkan aliran listrik sendiri, yang dipasang oleh Pemerintah Desa Simpang Beringin. Selama ini beliau hanya mendapatkan aliran listrik dari tetangga sekarang beliau sudah bisa menikmati aliran sendiri yang dipasang beberapa waktu yang lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Mansur anaknya bahwasanya rumah nya mendapat perhatian mengenai aliran listrik selain itu ucapan terima kasih yang di sampaikan nya kepada pemerintah desa Simpang Beringin. “Kini ko umah kami lah dipasang kilometer listrik, terimokasih pak wali”ujarnya.

Menurut informasi yang kami dapat keluarga bapak Jambul ini termasuk keluarga yang kurang mampu di desa Simpang Beringin jadi sudah sepantasnya beliau mendapat uluran tangan ataupun bantuan dari siapapun.

Saat ditanyai mengenai sumber dana untuk pemasangan instalasi listrik di rumah pak Jambul ini Kedes Taharuddin mengungkapkan bahwasanya ini semua tidak berasal dari anggaran manapun melainkan sumbangsih dari seluruh aparatur desa dan kelembagaan yang ada di desa simpang beringin.

“Mengenai anggaran pemasangan instalasi listrik ini berkat bantuan dari seluruh aparatur desa dan seluruh kelembagaan yang ada didesa kita selain itu ini juga sudah menjadi kewajiban kita membantu sesama, semoga ini bermanfaat bagi keluarga bapak Jambul”tutupnya.

*(MDE)

About desasimpangberingin

Check Also

img_20161031_092407

PENTAS SATU MUHARRAM MDTA AT-TOYYIBAH

SIMPANG BERINGIN | (31/10), Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) At-toyyibah Yayasan At-Toyyibah Desa Simpang Beringin …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *