Home / Kabar Desa / Gubri Lakukan Safari Ramadhan

Gubri Lakukan Safari Ramadhan

Desa Simpang Beringin | Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Pelalawan pada hari Kamis 30 Juni 2016 bertempat di desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang. Hadir pada safari ramadhan tersebut rombongan Bupati Pelalawan HM Harris, kepala dinas, kabag, kepala badan, camat Bandar Seikijang Dodi Asma Saputra S STP dan Kapolsek Bandar Seikijang AKP Hendrix. Tampak juga dalam rombongan Direktur PT RAPP Rudi Fajar dan tim, kepala desa, kepala dusun, RW RT sekecamatan Bandar Seikijang.

4616-gubernur-riau-h-arsyadjuliandi-rachman-bersalaman-dengan-jamaah-masjid-saat-safari

Sebelum acara dimulai, didahului dengan penyerahan satunan anak yatim sebanyak 50 orang. Bantuan dari Baznas Kabupaten Pelalawan sebesar Rp55 juta.Juga bantuan untuk rumah Heri yang terbakar di kelurahan Sekijang beberapa waktu lalu. Ada juga bantuan untuk anak yatim dari PT RAPP yang diserahkan langsung oleh Rudi Fajar. Selain itu ada zakat dari bupati Pelalawan HM Harris sebanyak Rp25 juta untuk masjid Al Kirom Simpang Beringin. Tim CSR dari Bank Riau Kepri juga berpartisipasi sebesar Rp50 juta dan bantuan Rp95 juta dari Gubernur Riau.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutanya mengatakan dengan safari ini masyarakat bisa secara langsung mendegarkan hasil pembangunan di Pelalawan. Dan sekaligus bertatap muka dengan Gubernur Riau yang selama ini kita hanya melihat lewat televisi saja. Dijelaskannya bahwa pembangunan Kabupaten Pelalawan ada tujuh program andalan yakni, pelalawan terang, pelalawan sehat, pelalawan cerdas, pelalawan innovatif, pelalawan makmur, pelalawan lancar, palalawan eksotis katakan,”Harris menjelaskan.

gubernur-riau-h-arsyadjuliandi-rachman-bersalaman-dengan-jamaah-masjid-saat-safari

“Kami sudah sepakat sama pak Gubernur safari ramadhan di kabupaten Pelalawan tingkat provinsi Riau diadakan di Mesjed Al Kirom desa simpang Beringin kecamatan Bandar Seikijang, “ujarnya.

Melikat kondisi daerah ini merupakan daerah tiga sekawan, kabupaten Kampar Siak dan Pekanbaru. Kedepan diharapkannya kepada masyarakat, “marilah kita bersama sama membangun Pelalawan lebih giat lagi, ” ujarnya.

8062-gubernur-riau-h-arsyadjuliandi-rachman-bersalaman-dengan-jamaah-masjid-saat-safari

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memberikan apresiasinya kepada bupati Pelalawan atas pembangunan yang telah tercapai saat ini, jalan sudah di aspal seperti jalan di kec Langgam dan mengembang wisata Bono. Juga Taman Nasional Tesi Nilo (TNTN) dan yang terbesar mempunyai pabrik kertas yang terbesar di Asia serta punya gas serta perkebunan kelapa sawit , ujar Gubri

Sumber : riau.go.id | riauoke.com

About admindesa

Check Also

FB_IMG_1492586792406

DELAPAN PULUH PESERTA BIMTEK LAKUKAN KUNJUNGAN LAPANGAN PENGELOLAAN BUMDESA ANGKATAN I SE-PROVINSI RIAU

SIMPANG BERINGIN | Delapan Puluh Peserta Bimtek lakukan kunjungan lapangan Pengelolaan BumDesa angkatan I Se-Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *