Home / Kabar Desa / KETUA DAN WAKIL KETUA KARANG TARUNA TERPILIH

KETUA DAN WAKIL KETUA KARANG TARUNA TERPILIH

14702233_1075967985855492_5321367458284418297_n
Poto Bersama Kepala Desa, Kapolsek, Babinkantibmas, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Ketua Terpilih, Pihak Honda Arista dan Panitia.

Simpang Beringin Karang Taruna | (17/10/16) Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Karang Taruna “Tunas Karya” Simpang Beringin yang dilaksanakan pagi ini dimulai dari pukul 07.30 hingga 12.00 Wib di Aula Desa. Dalam pemilihan ini dihadiri 187 pemilih yang terdiri dari pemuda yang berumur 17 sampai 45 tahun. Hal ini dibenarkan oleh Syafrizal selaku ketua panitia.

“Pada pemilihan ini kita undang seluruh pemuda yang berumur 17 sampai 45 tahun, adapun undangan yang kita sebarkan sebanyak 270 undangan, pemilih yang datang 187 pemilih tentu nya partisipasi pemilih cukup kurang tapi tidak mengurangi rasa semangat kami, selain itu dalam hal ini kita dibantu juga oleh pihak Honda Arista Pangkalan Kerinci yang menjadi sponsor kita” tuturnya.

Setelah diadakan pemilihan/pencoblosan, tepat pukul 13.20 Wib langsung diadakan penghitungan suara dalam hal ini dihadiri juga oleh Kepala Desa, perwakilan Kapolsek Bandar Seikijang, Babinkhantibmas, Ketua Karang Taruna Bandar Seikijang,Ketua BPD, LKMD, RT/RW, dan Pemuda Simpang Beringin.

Dalam sambutan nya Kepala Desa Simpang Beringin memberi pesan kepada pasangan calon agar mampu membawa pemuda kepada hal yang positif.

“Kita berharap kepada pasangan calon yang terpilih agar bisa membawa pemuda ke hal yang lebih positif, kita tahu saat sekarang ini marak nya peredaran narkoba, saya berharap dengan adanya organisasi ini semua itu bisa terhindar. Selain itu kita juga ingin karang taruna mampu bersinergi membangun desa dengan pemerintah, karena maju dan mundurnya suatu kampung tergantung pemudanya” tukasnya.

Penghitungan surat suara pertama dilakukan oleh Kepala Desa Simpang Beringin, Perwakilan Kapolsek, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Seikijang dan dilanjutkan oleh panitia. Setelah penghitungan surat suara tersebut selesai, keluarlah pasangan terpilih yaitu Bahtiar Antoni sebagai Ketua dan Amin Rais sebagai Wakil Ketua dengan suara yang diraih 108 suara sedangkan pasangan Marisal dan M. Sura 79 suara.

fb_img_14767135383377808
Poto ketika penghitungan suara

Saat dihubungi oleh pewarta (Simpangberingin.desa.id) Bahtiar Antoni mengungkapkan “saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya pemuda yang telah mempercayai saya menahkodai organisasi Karang Taruna ini, Insha Allah kita akan berbuat untuk kemajuan Desa kita. Saya berharap kawan-kawan juga dapat bekerja sama karena semua kegiatan akan sukses berkat kerjasama. Dalam waktu dekat kita juga akan rangkul kawan-kawan untuk bersama membentuk struktur pengurusan baru” tutupnya.

Pewarta : M. Dewan Efendi

About desasimpangberingin

Check Also

FB_IMG_1493384777796

PELALAWAN DAN SIAK SEPAKATI BATAS WILAYAH

(Simpangberingin.desa.id) | Batas wilayah Pelalawan dan Siak telah Rampung ini ditandai dengan dipasangnya Lima patok, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *