Home / Warta Warga / LAKSANAKAN PERKERASAN RABAT BETON, WARGA JALAN M. ZEIN NIKMATI AKSES JALAN YANG LEBIH BAIK

LAKSANAKAN PERKERASAN RABAT BETON, WARGA JALAN M. ZEIN NIKMATI AKSES JALAN YANG LEBIH BAIK

img-20161107-wa0000
Pengerjaan Perkerasan Rabat Beton Jl. M.Zein www.simpangberingin.desa.id

SIMPANG BERINGIN |(14/11) Pada saat sekarang ini sedang berlangsung pembangunan Perkerasan Rabat Beton jalan dengan panjang 166 x 4 x 0,15 Meter yang terletak di jalan M.Zein, Dusun Beringin Jaya, Desa Simpang Beringin.

Dimana di dalam pembangunan tersebut di alokasikan dalam anggaran Dana Desa (DD) yang sudah di cairkan sebelumnya melalui bendahara desa dan di serahkan langsung kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Simpang Beringin, Sebesar Rp 158.381.600 dalam pengerjaan nya saat sekarang ini progres pembangunanaya sudah mencapai 70%.

Disaat meninjau pembangunan Senen, (14/11). Kepala Desa Simpang Beringin mengatakan kepada kami bahwasannya beliau berharap dengan adanya pembangunan Perkerasan Rabat Beton ini dapat memberikan kelancaran ataupun akses yang baik bagi warga sekitar dan mampu menunjang perekonomian warga.

img_20161114_174416
Taharuddin selaku Kepala Desa Simpang Beringin meninjau secara langsung pengerjaan Perkerasan Rabat Beton Jl. M.Zein.

“Kita berharap dengan pembangunan ini mampu memberi akses jalan yang baik kepada warga, kita juga tau di jalan ini banyak masyarakat kita yang bekerja sebagai karyawan perusahaan dan juga petani sayur-sayuran, tentu dengan akses yang lancar sehingga secara otomatis mampu menunjang perekonomian warga kita” ungkapnya.

Selain itu salah satu masyarakat yang tinggal di sekitar jalan tersebut Suyamto mengatakan beliau sangat mengapresiasi pembangunan ini bahwasannya pembangunan jalan ini sangat membantu di dalam melancarkan kegiatan warga sehari-hari.

“Kita sangat berterimakasih kepada instansi terkait karena pembangunan ini mampu memberi manfaat ataupun dampak yang baik dalam menunjang kegiatan kami sehari-hari” tuturnya.

(ARY-MDE)

About desasimpangberingin

Check Also

img_20161031_092407

PENTAS SATU MUHARRAM MDTA AT-TOYYIBAH

SIMPANG BERINGIN | (31/10), Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) At-toyyibah Yayasan At-Toyyibah Desa Simpang Beringin …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *