Home / Kabar Desa / MALAM PUNCAK HUT KE II IKJR BERLANGSUNG MERIAH

MALAM PUNCAK HUT KE II IKJR BERLANGSUNG MERIAH

IMG_20170410_020438
Penyerahan piala bergilir oleh Ketua DPD IKJR Kab. Pelalawan kepada perwakilan PSSB didampingi oleh Camat Bandar Seikijang dan Kades Simpang Beringin.

SIMPANG BERINGIN | (10/4) Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke II Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kecamatan Bandar berlangsung meriah dan sukses, Di Lapangan Sepak Bola H.M. THAIB Desa Simpang Beringin (9/4) Malam.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD IKJR Kab. Pelalawan, Ketua DPC IKJR Bandar Seikijang , Camat Bandar Seikijang, Ketua MDI Bandar Seikijang, Kepala Desa Simpang Beringin, Kepala Desa Muda Setia, pengurus IKJR Desa se Kec. Bandar Seikijang dan Seluruh tamu undangan.

Acara yang diawali dengan kegiatan Turnamaent IKJR Cup I yang dimulai pada beberapa pekan yang lalu keluar sebagai juara I PSSB Simpang Beringin juara II IKJR Fc Pekanbaru dan juara III Satria Muda Fc Sungai Pagar. Selain itu pada Minggu pagi diadakan kegiatan sosial donor darah sebanyak 51 pendonor dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh ketua DPD IKJR Kab. Pelalawan pada malam puncak.

IMG_20170409_214747
Penyerahan Piala Juara II oleh Camat Bandar Seikijang kepada perwakilan IKJR Fc.

Dalam sambutannya Ketua DPC IKJR Bandar Seikijang Rohman sangat mengapresiasi dan bangga terhadap seluruh panitia terlebih kepada pemuda Simpang Beringin “kita sangat mengapresiasi dan bangga kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dari awal turnamaent hingga malam puncak ini terlebih kepada seluruh pemuda Desa Simpang Beringin” tuturnya.

Ketua DPD IKJR Saniman yang juga Anggota DPRD
Kab. Pelalawan juga menyampaikan selamat kepada seluruh pemenang IKJR Cup I dan juga ucapan terima kasih kepada pendonor darah “selamat atas tim-tim yang juara pada IKJR Cup I dan juga terimakasih kepada seluruh pendonor darah semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan” ungkapnya.

IMG-20170409-WA0017
Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD IKJR Kab. Pelalawan dan diberikan kepada Ketua DPC Bandar Seikijang.

Selain itu Camat Bandar Seikijang Dodi Asma Saputra mengungkapkan juga berharap agar kegiatan ini bertahan setiap tahun nya dan lebih ditingkatkan lagi “kami pemerintah kecamatan mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini dan hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi kedepan, tidak hanya sepak bola tahun depan bisa tournament seperti Volly, Takraw dan lainnya” tukasnya.

*MDE

About desasimpangberingin

Check Also

FB_IMG_1492586792406

DELAPAN PULUH PESERTA BIMTEK LAKUKAN KUNJUNGAN LAPANGAN PENGELOLAAN BUMDESA ANGKATAN I SE-PROVINSI RIAU

SIMPANG BERINGIN | Delapan Puluh Peserta Bimtek lakukan kunjungan lapangan Pengelolaan BumDesa angkatan I Se-Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *