Home / Kabar Desa / PELALAWAN DAN SIAK SEPAKATI BATAS WILAYAH

PELALAWAN DAN SIAK SEPAKATI BATAS WILAYAH

FB_IMG_1493384777796
Pemasangan Patok di wilayah PT. Surya Dumai Group

(Simpangberingin.desa.id) | Batas wilayah Pelalawan dan Siak telah Rampung ini ditandai dengan dipasangnya Lima patok, (26/4) pagi.

Hadir pada pemasangan Patok tersebut Kasubag Perbatasan Antar Daeerah Provinsi Riau, Kasubag Batas Wilayah Kabupaten Siak, Kasubag BAK dan Perbatasan Kab. Pelalawan, Humas PT. Surya Dumai Group, Camat Kerinci Kanan, KasiPem Kecamatan Bandar Seikijang, Kepala Desa Simpang Beringin, Pj penghulu Kampung Kerinci Kiri.

Pemasangan patok batas ini sebanyak lima titik dengan titik-titik yang telah disepakati oleh Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan.

FB_IMG_1493384761193

Saat dihubungi kepala Desa simpang beringin dan ditanyai mengenai titik-titik yang telah dipasang beliau mengungkapkan pemasangan patok ini berada di wilayah kerja beliau yaitu Desa Simpang Beringin sebanyak lima titik “untuk titik-titik yang dipasang yaitu di wilayah kita tiga titik itu berada di wilayah perusahaan PT. Surya Dumai Group, Dua titik lagi itu diluar wilayah perusahaan intinya titik-titik ini telah disepakati oleh kedua belah pihak Kabupaten selain itu kita merasa lega telah dipertegas nya batas wilayah ini” ungkapnya.

**(MDE)

About desasimpangberingin

Check Also

IMG_20170414_190254

TAHARUDDIN : MELALUI DANA DESA JADIKAN DESA MELEK INFORMASI TEKNOLOGI

SIMPANG BERINGIN | (14/4) Melalui Dana Desa jadikan Desa melek Informasi Teknologi (IT) inilah sekarang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *