Home / Kabar Desa / SPTI FC BERHASIL TUNDUKAN CPJF FC

SPTI FC BERHASIL TUNDUKAN CPJF FC

IMG_20160831_145043
Simpang Beringin I Pada babak Semifinal kelanjutan turnament sepak bola desa Simpang Beringin (30/08-2016) Spti Fc berhasil tundukan Cpjf Fc dan mampu rebut tiket ke babak Final. Pertandingan ini dilaksanakan di Lapangan sepak bola H.M. Thaib Desa Simpang Beringin Kec. Bandar seikijang Kab. Pelalawan.

Pada babak pertama cpjf fc berhasil unggul lebih dulu dari Spti fc melalui gol pemain nomor punggung 11 dari Cpjf Fc sehingga skor menjadi 1-0, sampai turun minum. Selain itu penguasaan bola lebih dikuasai oleh Cpjf Fc pada babak pertama. Memasuki babak kedua manager Spti Fc Edi permadi memasukkan pemainnya Anderson, Eko putra dan Junaidi, sehingga pola permainan anak-anak Spti Fc mampu lebih baik dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang Cpjf Fc. Pada menit ke 25 melaui tendangan sudut skor berubah menjadi 2-1 gol bunuh diri yang dilakukan pemain belakang cpjf, skor ini tidak berubah sampai babak kedua selesai.
IMG_20160831_145106
Menurut Manager Spti Fc Edi Permadi mengatakan, “Pada babak pertama anak-anak cukup kewalahan menghadapi permainan dari Cpjf Fc dengan saya masukkan pemain tengah dan depan Alhamdulillah anak-anak mampu mengimbangi bahkan membalikkan keadaan, tentunya ini membuat kami mampu melaju di final menunggu Pssb yang akan berhadapan dengan Ps.SMAN 1 Bandar Seikijang”

Hingga berita ini diturunkan Rabu, 21 Agustus 2016 tim Spti Fc terus berbenah untuk pertandingan Final yang akan datang.

Pewarta : M. Dewan Efendi
Editor : Suhartono S.Sos (Sekdes)

About desasimpangberingin

Check Also

FB_IMG_1493384777796

PELALAWAN DAN SIAK SEPAKATI BATAS WILAYAH

(Simpangberingin.desa.id) | Batas wilayah Pelalawan dan Siak telah Rampung ini ditandai dengan dipasangnya Lima patok, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *