Home / BUMDesa / TUNDUKAN NABIL FC, PSSB MELAJU KE SEMIFINAL

TUNDUKAN NABIL FC, PSSB MELAJU KE SEMIFINAL

FB_IMG_1490898119433
Skuad team PSSB Desa Simpang Beringin

(Simpangberingin.desa.id) | (31/03) Pasukan PSSB (Persatuan Sepak Bola Simpang Beringin), kembali menunjukkan tuahnya bermain di bawah terik matahari yang sangat menyengat anak anak binaan pelatih Sujianto tetap bisa menang menaklukkan Nabil Fc Bandar Sekijang dengan skor 4 – 3 melalui adu pinalti. Adu pinalti ini terjadi karena selama 2X35 menit skor berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil ini PSSB memastikan satu tiket ke Semifinal pada turnament IKJR Cup I Desa Simpang Beringin Tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola H.M.Thaib Desa Simpang Beringin (30/3/17) sore.

Teriakan demi teriakan suportter PSSB memadati Lapangan Sepak Bola H.M.Thaib sangat memberi semangat tersendiri untuk PSSB salah seorang warga Simpang Beringin yang tak ingin disebutkan nama nya terus memberi semangat kepada team kesayangan nya dan dia bernazar apabila PSSB menang akan bersedekah di masjid “ayokk PSSB pasti monang potang ko, kalau monang PSSB potang ko aku bernazar sedokah ke Masjid” ungkapnya.

Sementara pelatih Sujianto berpesan agar pemain jangan terlalu lama bereuforia dengan hasil yang di dapat pasca mengalahkan tim unggul Nabil Fc pihaknya meminta agar pemain fokus untuk bermain di laga yang akan datang.

images
Nabil Fc Bandar Seikijang. Sumber poto Google Search.

“Di laga yang akan datang kita masih menunggu, antara Blibis Fc vs IKJR Fc, siapapun lawan kita tak mau remeh kan, mari kita fokus untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya ” tukasnya.

Jalan nya pertandingan :
PSSB unggul lebih dulu melalui tendangan bebas , Fakhri (11) sebagai algojo mampu memanfaatkan alhasil PSSB unggul 1-0 lebih dulu, pada menit-menit akhir pemain depan PSSB harus dijatuhkan di dalam kotak pinalti dan wasit menunjuk titik putih namun Fakhri belum bisa menggandakan keunggulan skor. Selain itu wasit Fizer harus mengeluarkan kartu merah nya untuk salah satu team official PSSB karena telah mengeluarkan kata-kata tidak sopan kepada pemain Nabil Fc. Skor tidak berubah hingga turun minum.
Pada babak kedua Nabil Fc menaikan tempo permainan alhasil Nabil Fc mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dengan skor tersebut mampu membangkitkan semangat anak didik H. Nasril ini karena beberapa kali PSSB diserang oleh Nabil Fc akhirnys melalui pemain depan nya, Nabil Fc unggul 2-1. Tidak mau kalah anak-anak PSSB mencoba melakukan penyerangan dan pada menit-menit akhir PSSB mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2, hingga babak kedua usai skor tidak berubah. Karena waktu tidak memungkinkan jadi wasit, panitia dan kedua Captain kedua team sepakat untuk dilakukan langsung adu pinalti, dan akhir nya PSSB mampu menundukan Nabil Fc dengan skor 4-3.

*(MDE)

About desasimpangberingin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *